24 Tahun, Untuk Memperingati Bukan Merayakan

Hari ini, puluhan hingga ratusan chat membanjiri gadget saya. Mulai dari keluarga, rekan kerja dan mantan rekan kerja, team saya, temen-temen saya dll.

Jujur, sejak kecil saya di didik untuk tidak MERAYAKAN ulang tahun, MEMPERINGATI mungkin iya. Bagi saya pribadi, memang ini bukanlah suatu hari untuk dirayakan, tapi untuk merenung dan memperbaiki diri.

Jadi jangan heran jika sampai sekarang saya belum pernah menerima kado ulang tahun dan juga meniup lilin diatas kue yang lezat. Jika ada acara traktiran dan makan-makan, itu hanya sebatas formalitas saya kepada temen-temen yang meminta.

Sebelum saya lanjut lebih jauh, saya mengucapkan banyak terima kasih kepada semua orang yang telah mengirimkan pesan “selamat ulang tahun”, saya menghargai setiap detik yang kalian luangkan untuk menggerakkan jemari-jemari kalian diatas doa yang ditujukan kepada saya.

THE NEW ERA OF MY LIFE

Umur udah 24 tahun, saya bersyukur bahwa saya masih diberi kesempatan hingga detik ini untuk bernafas. Ada banyak hal yang terjadi sepanjang tahun ini, ada suka ada duka. Tapi bukankan harus seperti itu hidup?

Saya belajar banyak hal sepanjang tahun ini, untuk lebih berfikir tenang, untuk tidak gegabah, untuk tidak mudah meledak, dan banyak lagi. Mungkin tidak sesempurna kata yang saya ucap, tapi setidaknya saya belajar untuk itu.

Well, seperti di awal, perjalanan masih panjang. Do’a saya sederhana saja, Tuhan mempermudah segala urusan saya.

Seorang blogger, writer, traveler dan photographer. Author MastahSEO.com, Founder Artikel.co & Co-founder Manjadda.com. Dapat dihubungi melalui [email protected]

Tinggalkan balasan:

Email Anda tidak akan kami publikasikan.